KPK COMMUNITY

Komunitas Blogger KPK

Menyapa anggota KPK wanita

Di-tag: 

Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh  mang lembu 2 bulan, 2 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #86

    mang lembu
    Participant

    Peluk dan kecup hangat ah…sapah tau ada yang bales

  • #164

    Dedy Akas Website
    Participant

    Wah… mang lembu main fisik nih, tapi modelnya emang kayak gitu… sudah dari dulu dan sudah dari sononya… hehe 😀

  • #168

    mang lembu
    Participant

    bawaan lahir maksudnya…gituh?
    enak aja…bukan begituh…tauuuk
    yang bener mah sebelum lahir saya mah malah udah begituh….apa, coba?

    • Balasan ini diubah 2 bulan, 2 minggu yang lalu oleh  mang lembu.

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

KPK COMMUNITY © 2017 Frontier Theme