KPK COMMUNITY

Komunitas Blogger KPK

Rekening Baru KPK Community

Blog sudah launching tanggal 12 Maret 2017, tentunya kurang afdol jika KPK Community periode terkini belum memiliki rekening bank yang baru. Ke depannya, rekening ini bisa menunjang berbagai kegiatan komunitas KPK di dalam mewujudkan visi dan misinya, terutama di kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Berdasarkan beberapa pertimbangan seperti ketersediaan ATM, saldo minimal pembukaan rekening dan biaya administrasi per bulan; akhirnya diputuskan untuk membuat rekening BRI Simpedes yang murah, meriah, mantap. Admin yang diberikan amanah sebagai bendahara sebenarnya ingin membuka rekening baru dengan nama KPK Blogger Community, tapi sayangnya belum bisa diwujudkan saat ini karena saldo minimal yang dibutuhkan untuk rekening organisasi atau sejenis itu walaupun non profit adalah satu juta rupiah. Semoga one day komunitas ini menjadi besar dan rekening bisa diupgrade ya.

Dengan mengucap puji syukur kepada Sang Khalik, pada tanggal 14 Maret 2017, KPK Community sudah memiliki rekening bank baru dengan dana saldo awal bersumber dari transfer beberapa warga KPK yang dermawan dan budiman. Terima kasih banyak admin sampaikan, semoga menjadi berkah yang tak putus.

Berkut rincian rekening bank untuk KPK Community:

Tabungan BRI Simpedes
Atas nama : Lina Gustina
No. Rekening : 0012-01-014988-53-0
Saldo akhir (tertanggal 14 Maret 2017) : Rp 230.000,-

Admin akan membuat Laporan Keuangan sederhana per bulan dan dipublikasikan di blog KPK supaya setiap warga bisa mengetahui keluar masuknya dana serta jumlah saldo akhir.

Tidak ada iuran yang diwajibkan di komunitas KPK. Rekening dibuat lebih berfungsi untuk mengumpulkan dana dari warga komunitas dengan tujuan membantu sesama yang sedang membutuhkan. Mangga, monggo, silakanโ€ฆ.bagi warga KPK yang berkenan untuk menyisihkan sebagian rezekinya, bisa mengirimkan dana ke rekening di atas. Jumlah uangnya bebas, yang penting ikhlas…

Demikian laporan singkat dari bendahara yang terkait dengan rekening baru kominitas KPK. Kami terbuka jika ada warga yang memiliki ide, harapan atau saran mengenai pemanfaatan rekening ini.

The Author

lina gustina

Perempuan rumahan di Bogor, ngeblog untuk mengisi waktu luang secara positif.

12 Comments

Add a Comment
  1. Alhamdulillah sudah pertamax.

    1. Masih norak dan udik ga pake poto propil..huh..pamali kudunya mah tuh

  2. Sukeren banget..berarti saya teh udah bisa ikut bersedekah via rek. KPK nih ya…iya ah segera

  3. selamat atas dibukanya rekening KPK,nggak masalah atas nama pribadi yg penting niatnya

    1. Insya Allah saya akan menjaga amanah

  4. Sorry blm bisa kirim nih Mbak. Lagi ada di tempat yg ngga ada atm-nya. Mau pake e-banking kuatir salah๐Ÿ˜ƒ

    1. Tumben…bener…tadi pagi nggak salah minum obatnya ya mang?

  5. Saya berharap semua amggota dan atau yang bukan bisa menyimpan No. Rek. diatas di Hp-nya masing-masing, ketika kita mau bersedekah ngga perlu lagi buka link ini. Maklum saat niat sedekah sudah ada tapi media dan sarananya susah atau jauh niatnya malah jadi batal…*pengalaman

  6. Selamat dan semoga menjadi amal yang berkah. ๐Ÿ™‚

  7. Semoga dengan telah dibukakannya no rekening blogger KPK mempermudah para orang-orang yang ingin bersedekah menyisihkan uang jajan nya mbak ๐Ÿ™‚

    Niat baik memang sulit banget untuk dijalankan, semoga kita menjadi salahsatu yang mampu menjalankan niat baik tersebut. Salam buat semua anggota blogger KPK semoga makin kompak, jaya dan bermanfaat bagi semua yang membutuhkan ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KPK COMMUNITY © 2017 Frontier Theme